4.png

Modul Pengembangan Diri

Klobility x Daya Dimensi Indonesia

1.png

DIVERSITY  INCLUSION

+ DISABILITY AWARENESS

Keberagaman merupakan salah satu kunci kesuksesan organisasi, terutama untuk pengembangan kemampuan pengambilan keputusan, membentuk budaya organisasi yang terus belajar, serta memicu perubahan dan inovasi.

2.png

BASIC LEADERSHIP SKILLS

(HARD SKILL AJA GA CUKUP)

Keterampilan nonteknis dibutuhkan untuk memaksimalkan performa seseorang dalam bekerja karena berhubungan erat dengan kemampuan adaptasi, interaksi, dan mengatur diri sendiri.

3.png

MEMAKSIMALKAN PROSES BELAJAR ONLINE

Peserta akan diajak untuk memahami lebih dalam mengenai kebutuhan pembelajaran yang sesuai dengan diri dan preferensi.

BASIC LEADERSHIP:

TERAMPIL BERKOMUNIKASI

Keterampilan komunikasi menempati urutan teratas dalam keterampilan yang dicari oleh organisasi dan dirasa menjadi keterampilan yang ada dapat membantu seseorang dalam mendapatkan pekerjaan, promosi, dan menjadi sukses.

BASIC LEADERSHIP:

BEKERJA CERMAT DAN PRODUKTIF

Di dunia yang cepat berubah ini, kebutuhan Anda untuk menjadi lebih efisien dalam bekerja tentunya meningkat karena semakin terbatasnya sumber daya dan waktu.

BASIC LEADERSHIP:

MEMBANGUN KOLABORASI

Melakukan kolaborasi menjadi sebuah kondisi yang ideal dan didambakan oleh sebuah tim dimanapun tim itu bekerja karena kolaborasi memberikan banyak manfaat pada tim baik secara keseluruhan maupun bagi setiap anggota itu sendiri.

BASIC LEADERSHIP:

MELAYANI DENGAN EFEKTIF

Salah satu ujung tombak keberhasilan suatu bisnis adalah kualitas pelayanan. Ukuran keberhasilan penyelenggara pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasan pelanggan.

Klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya!