Pemberdayaan Penyandang Disabilitas di GOJEK Indonesia

Dewasa ini, aplikasi GOJEK sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim kini sudah berkembang menjadi salah satu platform terbesar di Asia Tenggara dengan layanan yang beragam, mulai dari transportasi dan pembayaran ke pesan-antar makanan, barang, dan berbagai layanan lainnya. Saat ini, Grup GOJEK sudah mencakup lebih dari 200 kota dan kabupaten di lima negara Asia Tenggara.


Logo GO-LIFE by GOJEK

Grup GOJEK terkenal dengan budayanya yang mendukung keberagaman dan kesetaraan. Budaya ini juga didorong oleh Grup GOJEK melalui gerakan-gerakan sosial, salah satu upayanya adalah dengan memberdayakan penyandang disabilitas menjadi mitra-mitra di bawah layanan GO-LIFE. Dengan merekrut mitra disabilitas, GO-LIFE ingin mengubah stigma negatif yang melekat pada penyandang disabilitas di masyarakat.


Sumadi, salah satu mitra disabilitas GO-MASSAGE

GO-LIFE juga meluncurkan kampanye #HilangkanBatasan. GO-LIFE mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan cara mengunggah foto diri memegang kertas yang bertuliskan #HilangkanBatasan di media sosial dengan menyertakan tagar #Hilangkanbatasan. Diharapkan dengan aksi ini semakin banyak masyarakat yang menyadari bahwa penyandang disabilitas memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan masyarakat umum lainnya. (SKS)


#HilangkanBatasan, kampanye sosial yang diusung Grup GOJEK

KONTAK KAMI

KLOBILITY

Gedung Alamanda, Lantai 23 
Jalan TB. Simatupang, 
kav 23-24 - Jakarta 12430  Indonesia

T: +6221 - 29661919 

F: +6221 - 29661917

EMAIL

  • Twitter Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Instagram Social Icon
  • YouTube Social  Icon